Khilafah wa DULLAH wa Busyara RASULULLAH

Prophethood (meaning Muhammad (SAW) himself) will remain with you for as long as Allah wills it to remain, then Allah will raise it up whenever he wills to raise it up. Afterwards, there will be a Caliphate that follows the guidance of Prophethood remaining with you for as long as Allah wills it to remain. Then, He will raise it up whenever He wills to raise it up. Afterwards, there will be a reign of violently oppressive [The reign of Muslim kings who are partially unjust] rule and it will remain with you for as long as Allah wills it to remain. Then, there will be a reign of tyrannical rule and it will remain for as long as Allah wills it to remain. Then, Allah will raise it up whenever He wills to raise it up. Then, there will be a Caliphate that follows the guidance of Prophethood.

تَكُوْنُ النُّبُوَّةُ فِيْكُمْ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُوْنَ، ثُمَّ يَرْفَعُهَا اللهُ إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا، ثَمَّ تَكُوْنُ خِلاَفَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ فَتَكُوْنُ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُوْنَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا، ثُمَّ تَكُوْنُ مُلْكاً عَاضًّا فَتَكُوْنُ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُوْنَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا، ثُمَّ تَكُوْنُ مُلْكاً جَبْرِيًّا فَتَكُوْنُ مَا شَاءَ اللهُ أَنْ تَكُوْنَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا، ثُمَّ تَكُوْنُ خِلاَفَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ. ثُمَّ سَكَتَ

Akan ada masa kenabian pada kalian selama yg Allah kehendaki Allah mengangkat atau menghilangkan kalau Allah menghendaki. Lalu akan ada masa khilafah di atas manhaj nubuwwah selama Allah kehendaki kemudian Allah mengangkat jika Allah menghendaki. Lalu ada masa kerajaan yg sangat kuat selama yg Allah kehendaki kemudian Allah mengangkat bila Allah menghendaki. Lalu akan ada masa kerajaan selama yg Allah kehendaki kemudian Allah mengangkat bila Allah menghendaki. Lalu akan ada lagi masa kekhilafahan di atas manhaj nubuwwah.“ Kemudian beliau diam.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat Datang di Web Site kami

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

HTI Channel live streaming

Watch live streaming video from htichannel at livestream.com

Selasa, 12 Juli 2011

Ketakutan Barat dan Eropa atas Kesadaran Umat Islam wajibnya KHILAFAH

Sebuah kebusukan yang disembunyikan suatu saat nanti cepat atau lambat kebusukan itu akan nampak dipermukaan.

Naveed Butt (NB) mengatakan dalam diskusinya di Asia Time Online bahwa Pemerintah Barat bersama media sangat menyadari dampak global dan jangkauan Hizbut Tahrir, terutama di dunia Muslim. Baik Amerika dan Inggris yang secara terbuka menyatakan bahwa partai kami sebagai lawan nyata malah akan semakin menggalang dukungan bagi seruan-seruan dan tujuan-tujuan kami.

Oleh karena itu, mereka mencoba melakukan hal terbaik dengan berusaha mengabaikan kami di media. Sementara pada saat yang sama mereka menggunakan agen penguasa muslim untuk menghambat kegiatan-kegiatan kami melalui penindasan, penangkapan massal, penyiksaan dan penganiayaan. Pengaruh Hizbut Tahrir dan kegiatan-kegiatannya dalam umat [masyarakat Muslim] sekarang telah memaksa Barat menyoroti kami melalui media mereka dan begitu juga agen-agen mereka di negara-negara Muslim. 

Mengabaikan insiden-insiden tingkat tinggi [dugaan atas dukungan HT atas militansi dan penetrasi HT terhadap angkatan bersenjata Pakistan] akan berarti mendorong orang-orang dalam angkatan bersenjata untuk mencari alternatif. Oleh karena itu, media Barat dan Pakistan atas perintah dari pemerintahnya segera menyambutnya dan mulai meracik kebohongan dan menyuarakan kekhawatiran yang tidak perlu di antara massa. Tetapi, ada pengecualian dimana ada juga sebagian wartawan yang tulus di Pakistan yang telah secara terbuka dan blak-blakkan menguak kebohongan ini dan mendukung perjuangan politik Hizbut Tahrir yang non-kekerasan bagi terbentuknya khilafah. (Asia Times Online dalam http://hizbut-tahrir.or.id)
Inilah realitas bahwa sekian lama umat Islam ditidurkan oleh orang-orang kafir dan orang-orang munafiq hanya sekedar untuk menguasai segala kekayaan umat yang begitu berlimpah ruah di alam ini yang telah Allah SWT berikan kepada umat Islam sebagai umatan wahidan dan khoiran ummat. Dan mereka sudah mengetahui bahwa satu-satunya peradaban yang akan menggusurkan mereka itu hanyalah Islam jika umat Islam bangkit dengan mabdanya sebagai peraturan hidup di muka bumi ini.  Serta mereka juga sudah mengetahui satu-satunya gerakan umat yang membangkitkan mereka dari tidurnya itu hanya sebuah kelompok / partai yang bernama Hizbut Tahrir.  Disinilah letak kenapa mereka selalu menyebarkan opini

Faqih Abu Anis
Pengelola Yayasan Az-Zaidan Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentarnya

Jam Digital

Kalender Hijriyah